Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (Bansos Tunai Tahun 2020) Tahap II Kelurahan Tingkir Tengah

Spread the love

Tingkir – Senin tanggal 8 Juni 2020 bertempat di Aula Kelurahan Tingkir Tengah telah berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap II senilai Rp. 600.000,-. Ini merupakan ke 2 kalinya warga penerima melaksanakan pencairan bantuan. Adapun syarat pencairan bantuan yaitu : membawa undangan, menunjukkan KTP-el atau KK Asli dan memperhatikan ketentuan pencegahan Covid -19 (menggunakan masker). Jumlah warga yang mendapat BST di Tahap II ini sejumlah 563 orang.

Jadwal pengambilan BST untuk Kelurahan Tingkir Tengah jam 07.30 -11.00 WIB. Pembagian bantuan dibagi dalam beberapa kelompok jam pelayanan agar tidak terjadi penumpukan antrean warga. Warga yang datang akan diberi no antrean serta dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas dengan alat thermogun, setelah dipastikan suhu tubuh tidak melebihi batas maka warga diperkenankan menunggu di Pendopo Kelurahan hingga dipanggil ke Aula Kelurahan untuk menerima Bantuan melalui Petugas Kantor Pos. Acara pembagian berlangsung lancar dan tertib. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga akibat pandemi Covid 19.

Pengecekan suhu tubuh dan pemberian no antrean
Warga menunggu panggilan di Pendopo Kelurahan Tingkir Tengah
Suasana antrean di Aula Kelurahan Tingkir Tengah tetap menerapkan protokol kesehatan Physical Distancing dan Penggunaan masker
Salah satu warga sedang dalam proses pencairan BST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *