Apel Pagi bersama ASN se Kecamatan Tingkir dan Pemeriksaan Kendaraan Operasional

Spread the love

Tingkir –  Rabu, 5 Februari 2020 di halaman kantor Kecamatan Tingkir telah dilaksanakan apel pagi bersama ASN se-Kecamatan Tingkir  yang di hadiri oleh Seluruh ASN se Kecamatan mulai dari Camat Tingkir, Sekcam Tingkir, Lurah se Kecamatan Tingkir dan seluruh ASN se-Kecamatan Tingkir. Kegiatan apel pagi yang biasa dilakukan pada hari Rabu minggu pertama tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan operasional.

Dalam kesempatan apel bersama, Camat Tingkir Saifudin, S,Ag menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh ASN se-Kecamatan Tingkir yang telah bisa hadir dalam apel bersama. “Saya mengharapkan kerjasama dan keakraban yang sudah terjalin bisa dipertahankan dan Kami beserta ASN yang baru sebulan bergabung di Kecamatan Tingkir terbuka, berharap saran dan masukan dari rekan-rekan yang sudah senior di Kecamatan Tingkir untuk menjadikan dan membawa Kecamatan Tingkir lebih baik,” sambung Camat Tingkir dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut Camat Tingkir juga menyampaikan permohonan ijin karena ada 3 ASN Kecamatan yang tidak bisa hadir dikarenakan ada Dinas Luar berkaitan dengan Laporan Keuangan yang diselenggarakan oleh BKD Kota Salatiga di Yogyakarta. Camat Tingkir berharap dalam pemakaian kendaraan dinas untuk lebih bijak dikarenakan masih dijumpai di jalan banyak anak kecil memakai kendaraan dinas plat merah  yang tidak mematuhi tertib lalu lintas dengan tidak menggunakan kelengkapan berkendara seperti tidak menggunakan helm.

Setelah Apel bersama selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan operasional dan kelengkapan yang digunakan oleh ASN se-Kecamatan Tingkir kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Kantor Kecamatan Tingkir.

Sumber : http://tingkir.salatiga.go.id/2020/02/05/apel-pagi-bersama-asn-se-kecamatan-tingkir-dan-pemeriksaan-kendaraan-operasional/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *