Jalin Silaturahmi Kecamatan Tingkir Gelar Apel Bersama Dilanjutkan Halal Bi Halal

Spread the love

Tingkir – Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kecamatan Tingkir mengadakan acara apel bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Halal Bi Halal di Lapangan Kantor Kecamatan Tingkir, Rabu (12/6).

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai se-Kecamatan Tingkir, Koramil 016 Tingkir, KUA Kecamatan Tingkir, Puskesmas Sidorejo Kidul, PPK Kecamatan Tingkir dan Panwascam Tingkir dimana Apel bersama di pimpin langsung oleh Camat Tingkir Nunuk Dartini, S.Pd., M.Si.

Dalam kesempatan apel bersama disertai halal bihalal ini, Camat Tingkir juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh PNS se-Kecamatan Tingkir atas segala salah dan khilaf yang pernah dilakukan.

Camat Tingkir juga tak lupa menyampaikan pesan yang disampaikan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM pada saat halal bihalal di Rumah Dinas Walikota Salatiga pada hari Senin (10/6) yaitu mengingatkan seluruh PNS di seluruh kota Salatiga untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Masyarakat harus dilayani dengan baik sesuai dengan porsinya agar pelayanan yang diterimanya bisa baik pula. Semangat ini agar untuk terus dijaga, pelayanan ke masyarakat harus terus diberikan agar pelayanan ke masyarakat bisa maksimal. Setelah kita cuti selama 10 hari, kita tidak ingin menghilangkan semangat untuk memberikan pelayanan ke masyarakat. Justru pelayanan ke mereka tetap kita utamakan dan jangan pernah kendur.

Sumber : http://tingkir.salatiga.go.id/2019/06/12/jalin-silaturahmi-kecamatan-tingkir-gelar-apel-bersama-dilanjutkan-halal-bi-halal/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *